Minggu, 19 September 2010

Cara Cepat Menaikan Lv Mercen & Crafting Kalo Lu Dah Lv 40+++

Nah Nie Gw Bkin Tick-nya Doank Bwat Agan" Yg Blom Tau

Gx Ush Bsa-Bsi Lg

Cara 1

Step 1 : Cari Lah Mercen Di Pinggir Jalan Seperti

- Altillery
- Monk
- Swordman dLL. . .

Step 2 : Beri Salam Dan Hadiah , , , Kalo Anda Telah Mendapatkan-nya Otomatis Akan Ad Mercen Baru Ber-Lv 1

Step 3 : Party Lah Dengan Orang Lain Yg Ber-Lv 30 +++ ( LDP )

Step 4 : Setelah Itu Lwan Monster Terdekat Sampai Mokad , Stelah Itu Anda Akan Mendapatkan "Small Book ~~~" ( Lpa Lg Nmanya xixixi )

Step 5 : Lalu Klik Kanan Pda Buku Tsb . . . Taraaaa Mercen Anda Telah Mencapai Lv 2

NB : Lakukan Cara Tsb Sampai Lv 11 / 12 . . . Stelah itu kamu ikuti FL / CL . . . Lalu Setelah Pertandingan Klik Kanan Lalu Observe KePada Char Orng Lain Yg Msih Bertanding Sampai Selsai , Maka Anda Akan Mendapakan Buku Menambah Craft 10k / Exp 10k

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda